Tabrakan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat, Satu Kritis

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA– Dua orang pengendara sepeda motor, Andan Arfi Maulana (15) dan Muhammad Irfan (18) meninggal ditempat saat tabrakan di jalan Trans Sulawesi, Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Sabtu malam (25/2/2023) tepatnya pukul 23.55 wita

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Deda Kresna Wijaya mengatakan, Andan Arfi Maulana merupakan warga Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, mereka berboncengan dengan seorang rekannya bernama Marik (14) dengan menggunakan motor Honda CRF merah-putih tanpa plat.

“Keduanya masih pelajar,” kata Iptu Deda Kresna Wijaya saat di konfirmasi melalui Via WhatsAppnya Minggu (26/2/2023)

Sementara Muhammad Irfan berstatus mahasiswa, warga Desa Latawaro, Kecamatan Lambai, Kolut. Saat kejadian, ia menggunakan motor Honda Vario merah DD 2782 QB.

Dijelaskan, kedua pengendara meninggal ditempat pada saat tabrakan, kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi memasuki pertigaan Desa Tojabi. Muhammad Irfan dan Andan Arfi Maulana langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Marik masih dirawat di rumah sakit,” ujar Kasat

Menurut, IPTU. Deda Kresna Wijaya mengungkapkan Adnan Arfi Maulana meregang nyawa dengan mengalami patah pada tulang hidung, bibir robek, lengan tangan dan kaki kanan patah. Adapun Muhammad Irfan alami bocor pada jidat, pelipis robek dan jari-jari kanannya putus.

Sementara Marik yang masih dirawat di BLUD Djafar Harun Lasusua, Kolut alami patah tulang paha dan betis kanan, lutut kiri robek dan pecet pada tangan dan punggung kanan. Kedua korban tewas telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan

” Kedua kendaraan rusak berat dan telah kami amankan,” ujarnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment