Tak Sempat Ke Kolaka, Sandiaga Uno Minta Maaf

Nasional33 Views
banner 468x60

Terkhusus pada Emak-emak dan Anak Muda di Kolaka

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Kabupaten Kolaka khususnya kaum emak-emak dan anak muda.

Permohonan maaf Sandi ini diunggah melalui video dan direkam dari dalam mobil yang ditumpanginya saat berada di Kendari, Senin (24/12/2018). Ia mengaku tidak sempat hadir di Kolaka sesuai rencana sebelumnya karena padatnya jadwal kampanye.

“Mohon maaf saya ditemani Bung Bahtra tidak sempat ke Kolaka karena padatnya jadwal,” kata Sandi dalam rekaman videonya.

Sandi berharap sekiranya ada waktu luang, pihaknya akan menjadwalkan ulang agar bisa bersilaturahim dengan warga Kolaka. Namun demikian, melalui video, kepada Emak-emak di Kolaka ia berpesan bahwa 114 hari lagi untuk menuju Indonesia adil, makmur sehingga diminta  merapatkan barisan untuk bekerja cerdas, kerja tuntas dan ikhlas, sehingga Insyaalah kita bisa yakinkan semua warga untuk memilih Prabowo Sandi.

Kepada anak muda, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menghimbau agar terus bersemangat dan pantang menyerah. Karena saat ini adalah jaman milenial dan saatnya berinovasi, kreatif dan sukses.

Sandiaga Uno tiba di Kendari, Senin (24/12/2018). Sandi tiba di bandara Halu OLeo Kendari pukul 07.00 pagi dengan menumpang pesawat Batik Air. Dari Bandara, Di Kendari Sandi melakoni serangkaian pertemuan  dengan warga mulai dari Pelelangan Ikan, bertemu para pedagang di Mall Mandona, bertemu para pengusaha di salah satu Warkop dan tatap muka dengan para pendukung di Grand Awani. (Tatan)

Editor

Comment