Anton Timbang Yakinkan Investor Kalau Sultra Aman

Berita, Kendari, SULTRA244 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara, Anton Timbang, menghimbau kepada para investor untuk tidak perlu ragu dan takut berinvestasi di Bumi Anoa.

Melalui siaran persnya, Anton Timbang menyampaikan meskipun pada saat ini telah berlangsung tahapan pemilihan umum serentak tahun 2024 namun situasi Sultra tetap aman dan kondusif.

“Sudah menjadi hal biasa jika  menjelang pesta demokrasi berbagai isu dihembuskan, bahkan daerah lain diluar Sultra mengalami hal sama,” kata Anton.

Kendati demikian, Anton mengapresiasi langkah aparat penegak hukum khususnya Polri yang senantiasa meningkatkan situasi kondusif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya akan meningkatkan para investor untuk menanamkan investasinya di Propinsi Sulawesi Tenggara,” kata Pria yang akrab disapa AT ini, Selasa (16/5/2023).

Selain itu, AT juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Sultra untuk bersama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menuju Pemilu dan Pilkada serentak.

“Mari kita jaga kondusifitas daerah agar Pemilu dan Pilkada berjalan dengan baik dan aman,” tutup Anton.


Laporan: Novrizal R Topa

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment