Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Mobil

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Sebuah Mobil Toyota Avanza Veloz warna merah Nopol. DT 1483 PE yang dikemudikan pria berinisial ADP ( 26) warga Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas.

Diketahui Bocah 8 Tahun bernama Muh.Uwais sedang berjalan kaki ditepi jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Pumbolo Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara hendak menyebrang jalan menuju rumahnya. Kejadian tersebut sekira pukul.11.30 wita Minggu (16/7/2023)

Dari peristiwa naas itu warga setempat bersama keluarga melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Djafar Harun Lasusua untuk mendapatkan perawatan medis, namun korban menghembuskan napas terakhirnya akibat pendarahan di otak.

Ps Kanit Gakkum Polres Kolut, AIPDA. Ponadi, membenarkan kejadian itu kendaraan yang menabrak Muh Uwais merek Toyota Avanza Veloz merah dengan nomor polisi (nopol) DT 1483 PE. Pengemudinya berinisial ADP (26), warga Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka.

” Awalnya Mobil Toyota Avanza Veloz warna merah Nopol. DT 1483 PE Yang dikemudikan ADP (26), bergerak dari arah Utara menuju Selatan kota Lasusua menuju Kolaka dengan kecepatan tinggi,” ujar Ponadi kepada Wartawan saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp.Minggu (16/7/2023)

Lebih lanjut, Ponadi mengatakan saat dalam perjalanan menuju wilayah kecamatan Wawo tepatnya di jalan Trans Sulawesi Desa Pumbolo, tiba-tiba seorang bocah laki -laki bernama MUH. UWAIS menyebrang jalan dari posisi kiri menuju ke kanan

” Sehingga menyebabkan ADP (26) tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bocah 8 tahun bernama MUH. UWAIS tewas akibat pendarahan di otak,” ungkapnya

Menurut,Ponadi akibat dari kecelakaan tersebut MUH. UWAIS mengalami Luka lecet pada dada, luka lecet pada jidat, dagu dan muka, bengkak pada muka, kurang kesadaran, Pendarahan pada Otak

“Almarhum meninggal dunia saat dirawat di rawat di BLUD Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua dan korban langsung dibawah pulang ke rumah duka untuk di kebumikan dan mobil pelaku sudah diamankan.” bebernya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment