Hadir Di Kota Kendari, Ganjar Disambut Wong Cilik

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) nomor urut 03, Ganjar Pranowo hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (03/12/2023).

Ganjar yang tiba di Bandara Halu Oleo sekira pukul 14.00 WITA, dijemput oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sultra, Andi Sumangerukka dan para perwakilan koalisi pengusung Ganjar – Mahfud.

Mengawali kunjungannya di Kota Lulo, pasangan Mahfud MD ini menyapa pendukungnya yang telah menunggu di kantor TPD Sultra, Jl. Edi Sabara, Kadia, Kota Kendari.

Kedatangan disambut hangat oleh para relawan yang tergabung dalam Sekawan Pospera, Relawan Petani Merah Putih, Serikat Becak Kota Kendari, Persatuan Nelayan Kota Kendari, dengan teriakan para relawan yang telah menunggu.

“Hidup presiden, hidup presiden,” sorak para pendukung dan relawan Ganjar saat menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah itu, Minggu (03/12/2023).

Selama di Kendari, Ganjar akan mengisi pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat mulai dari kelompok milenial gen z, ngopi bareng pelaku UMKM hingga menggelar pertemuan dengan TPD, TPK, Caleg dan Relawan.

Ganjar dijadwalkan meninggalkan Kota Kendari pada Senin (04/12/2023) besok, bertolak menuju Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk melanjutkan kegiatan politiknya.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment