Hidangan Coto Terakhir Gerhana

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA¬†— Hidangan coto makassar di batas Desa Makkuaseng dan kelurahan Batu Putih, Kolaka Utara , rupanya
menjadi santapan terakhir bagi Gerhana (39).

Pria asal Morowali Sulawesi Tengah ini menghembuskan nafas terakhir usai mampir di salah satu warung coto makassar di Desa Makkuaseng Kolaka Utara. Sesaat setelah keluar dari warung tersebut, Gerhana dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meregang nyawa. Upaya pertolongan dari warga setempat dengan melarikan korban ke puskesmas terdekat, tak menolong nyawanya.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala hingga darah mengucur di aspal. “Kejadiannya Selasa malam, 1 Februari 2022,” kata Kapolsek Batuputih, IPTU Julius Pulung kepada TOPIKSULTRA.COM, via whatsapp, Rabu,(2/2/2022).

Menurutnya, korban mendapat sabetan parang sebanyak 1 kali, dan korban langsung tersungkur tak sadarkan diri hingga meninggal dunia. Sementara pelaku hingga kini masih dalam pengejaran dan penyelidikan polisi. “Jenasah korban kini dievakuasi ke kampung halamannya di Morowali dengan menggunakan Ambulans,” katanya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment