Kasek Se-Konawe Utara Mendapatkan Motor Dinas

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KONAWE UTARA – Para Kepala Sekolah (Kasek) Taman Kanak – Kanak (TK), Sekolah Dasar Negeri (SDN), Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dan Pengawas mendapatkan Motor Dinas masing – masing satu unit dari Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Dari 178 unit kendaraan Motor Dinas tersebut dibagikan langsung oleh Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H.Ruksamin, ST.M.Si IPU Asean Eng kepada Para Kepala Sekolah dan Pengawas usai apel gabungan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/7/2023)

Selain Motor Dinas, para Kasek, pengawas serta seluruh guru dan staf juga telah dibagikan satu unit laptop.

Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin menjelaskan, kendaraan operasional ini diberikan dengan tujuan untuk menopang serta demi kelancaran mobilisasi.

“Dengan kendaraan dinas ini, aktivitas mereka di sekolah terutama bagi para kepala sekolah dan pengawas berjalan efektif dan lancar,” kata H.Ruksamin Kepada Topiksultra.com saat diwawancarai melalui Via WhatsApp, Selasa (11/7/2023)

Ruksamin menegaskan, semua itu dilakukan untuk memperlancar proses belajar mengajar mereka di masing-masing sekolah tempat mereka bertugas.

Ruksamin mengatakan, pemberian kendaraan operasional ini lengkap dengan administrasi berupa rekomendasi berita acara pinjam pakai aset negara.

“Karena ini adalah aset negara yang harus di pertanggung jawabkan, didata oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta dilaporkan kepada Aset Pemerintah Daerah,” sebutnya

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara berharap dengan diberikan bantuan kendaraan Dinas kepada semua kepala sekolah dan pengawas agar digunakan sebaik – baiknya.

“Kendaraan ini digunakan hanya untuk urusan di sekolah untuk melancarkan tugas-tugas kepala sekolah dan pengawas sekolah bukan kepentingan lain,” pesannya.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment