Kasus 2 Mahasiswi UHO Aniaya Juniornya Berakhir Damai

Berita, Hukum, Kendari138 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Kasus Penganiayaan atau pengeroyokan yang dialami oleh seorang Mahasiswi berinisial WAP (19) Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari diselesaikan melalui restorative justice.

Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, dalam penyelesaian kasus tersebut telah disaksikan oleh masing-masing keluarga kedua pihak.

“Satreskrim Polresta Kendari menyelesaikan kasus pengeroyokan yang terjadi pada hari Jumat 2 Juni 2023 sekitar pukul 01.00 wita bertempat Gedung Ruang Vokasi Fakultas Tekhnik Universitas Haluoleo ” ungkap Fitrayadi dalam keterangan resminya, Selasa 13 Juni 2023.

Dia menambahkan, Setelah adanya penyelesaian perkara itu, penyidik akan menerbitkan SP3 (surat perintah penghentian penyidikan) terhadap penanganan perkara tersebut.

Untuk diketahui, Seorang Mahasiswi UHO Fakultas Teknik berinisial WAP menjadi korban pengeroyokan oleh seniornya di Ruang Vokasi Fakultas Teknik pada Jumat 2 Juni 2023 lalu.

Ia dikeroyok oleh seniornya NI (22), dan SF (21) saat mengambil baju PDH yang dibagikan. Akibatnya, korban mengalami luka lebam dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Laporan : AR

Editor

Comment