Terkait Rencana Pembangunan Skuadron Lapangan Terbang, Bupati Konut Hadiri Undangan Kasad TNI

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM,KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara,Dr.Ir.H.Ruksamin didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian ( Kabag) Kerja Sama, Kepala Bagian Ekonomi (Kabag) Ekonomi, dan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan
memenuhi undangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, di Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta.Selasa, (3/10/ 2023)

Setibanya di Jakarta, rombongan Bupati Konawe Utara langsung menuju di Markas TNI AD dan Sambut dengan hangat oleh
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman ditempat yang disediakan.

Kedua tokoh ini bertemu dan langsung melakukan audiensi terkait rencana pembangunan Skuadron Lapangan Terbang yang akan dibangun di Konawe Utara.

Bupati Konawe Utara,H.Ruksamin mengatakan, Kedatangannya di Markas TNI AD dalam rangka melakukan audiensi dengan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman terkait pembangunan Skuadron Lapangan Terbang yang akan dibangun di Konawe Utara.

” Dari hasil pertemuan ini, rencananya, Pak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman akan berkunjung langsung ke Bumi Oheo, Kabupaten Konawe Utara, untuk meninjau wilayah pembangunan Skuadron Lapangan Terbang tersebut,” ujarnya H.Ruksamin saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp. Selasa (3/10/2023)

Lebih lanjut,H.Ruksamin mengatakan, pembangunan Skuadron ini akan meningkatkan efektivitas Pasukan Penanggulangan Reaksi Cepat (PPRC) dalam operasi latihan perang dan membantu dalam percepatan penanganan bencana alam, pergeseran pasukan, serta tugas-tugas sosial lainnya.

“Mengingat Kabupaten Konawe Utara sebagai wilayah rawan terjadi banjir pada musim penghujan, pembangunan Skuadron ini akan membantu percepatan penanganan bencana alam,” sebutnya

H.Ruksamin juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasad TNI AD, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdulrachman, atas undangan dan sambutan hangatnya kepada kami. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan kami tersendiri.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasad TNI AD, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdulrachman, atas undangan dan sambutan hangatnya kepada kami. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan kami tersendiri.” terangnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment