Ali Mazi : Terimakasih Jokowi Telah Membangun Sultra

Kendari131 Views
banner 468x60

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),  Ali Mazi menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan perhatian pembangunan di wilayah Sultra, hal itu disampaikan dihadapan Gubernur Bank Indonesia,  Perry Warjiyo saat menghadiri peresmian gedung baru BI Perwakilan Sultra di Kendari (4/2).

“Saya mewakili pemerintah provinsi dan masyarakat Sultra menyampaikan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi telah memberikan perhatiannya kepada masyatakat timur Indonesia,” ucapnya.

Menurut Gubernur Sultra itu pembangunan infrastruktur dimasa Presiden Jokowi begitu pesat dirasakan hingga ke wilayah Sultra.

“Saya juga merasakan,  contoh seperti tol laut,  saya ikut pada pelayaran pertamanya hingga ke wilayah Buton,” ucapnya.

Di hadapan para pejabat,  Ali Mazi juga menyampaikan saat ini Pemprov Sultra telah bermohon untuk membangun perpustakaan dan rumah sakit jantung bertaraf internasional dan diharapkan secepatnya dapat direalisasikan.

“Dengan adanya perpustakaan bertaraf internasional ini bisa memfasiltasi masyarakat membaca tentunya dengan banyaknya jenis buku ini bisa menarik pembaca,” tuturnya.

Begitu juga dengan rumah sakit jantung kata Ali Mazi,  akan menjadi rujukan bagi penderitanya.

“Diharapkan Sultra menjadi pelopor di Indonesia bagian timur,” katanya.

Laporan : Hendriansyah

Editor

Comment