Gelar Rakorwil, PBB Sultra Siap Merebut Kursi DPR Pusat dan Daerah

banner 468x60

TOPIKSUKTRA.COM, KENDARI – Ketua DPW PBB Sultra Dr Ir Ruksamin mengatakan, PBB siap bertarung untuk memperebutkan kursi DPR, baik di daerah maupun di pusat.

Hal ini disampaikan Ruksamin dalam rapat koordinasi wilayah pemenangan pemilu 2024 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (25/12/2022).

Rakorwil ini merupakan persiapan yang dilakukan usai PBB dinyatakan memenuhi syarat sebagai salah satu peserta Pemilu dan secara resmi mendapatkan nomor urut tiga belas (13) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Hal yang paling berat sudah kita lewati, lolosnya verifikasi PBB, semua karena kerja keras dari kalian semua,” Ucap Ruksamin dalam sambutannya.

Ruksamin yang juga Bupati Konawe dua periode ini menehaskan, bukan hanya sebagai peserta tapi Insya Allah di Sulawesi Tenggara PBB siap bertarung menjadi pemenang.

Ruksamin yang juga digadang-gadang menjadi calon kuat Gubernur Sultra ini mengharapkan kepada seluruh kader PBB Sultra agar bisa merapatkan barisan dalam memenangkan PBB pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Dengan begitu, Insya Allah akan banyak anggota DPR Kabupaten atau Kota berasal dari Partai Bulan Bintang. Akan ada Bupati dan wakil Bupati bahkan Gubernur yang akan lahir dari Partai Bulan Bintang,” harapnya.

Rakorwil dihadiri oleh Seluruh pengurus DPC dan DPW PBB serta Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PBB se Sultra tersebut mengusung tema “Satukan Komando Wujudkan Legislatif PBB Perdapil Menangkan H Ruksamin Gubernur 2024”.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment