Hasto Kristiyanto Hadiri Rakor PDI Perjuangan Sultra

Berita, Politik170 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Claro Kendari, Selasa (6/9/2022)


Rakorda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Lukman Abunawas serta diikuti pengurus DPC PDIP Kabupaten dan Kota Se Sultra ini, dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Dr Ir Hasto Kristiyanto MM.

Dalam sambutannya, Lukman Abunawas mengatakan kedatangan Sekjen PDI Perjuangan membawa semangat bagi seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan di Sultra.

“Kehadiran pak sekjen membawa semangat untuk kita semua, dalam menghadapi pemilu 2024,” ujar Lukman

Dihadapan Hasto dan seluruh kader PDIP, Lukman Abunawas mengatakan kalau DPD PDI Perjuangan memiliki pola dalam melakukan perekrutan kepada calon yang bakal di usung pada Pileg, dan Pilkada 2024 nanti.

Lebih lanjut Lukman memaparkan pola tersebut. Pertama, pola dimana calon memiliki basis masa didapilnya. kedua, melihat bagaimana hubungan silaturahmi calon dengan masyarakat dan pemerintah. Ketiga, Pola dimana calon memiliki nilai ketokohan di wilayahnya, pungkasnya.


Laporan: Novrizal R Topa

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment