Akibat Angin Kencang, Dua Rumah Warga Rusak

Peristiwa51 Views
banner 468x60

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM – Dua rumah warga di Desa Muara Lapao-pao, Kecamatan Wolo rusak akibat diterjang angin kencang dan ombak besar, Selasa (22-1-2019) lalu. Selain cuaca buruk, tidak adanya tanggul pemecah ombak menjadi penyebab dua rumah tersebut rusak diterjang ombak setinggi 1 meter.

Kedua rumah warga yang rusak diterjang ombak yakni milik Sainuddin (60) dan Jufri (32) warga Desa Muara Lapao-pao. Tak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun kerugian diperkiran mencapai Rp 10 juta.

Selain merusak rumah warga, genangan air laut juga mengakibatkan jalan penghubung antara Desa Muara Lapao-pao dan Desa Donggala Kecamatan Wolo tak dapat dilalui. Hingga kini korban masih membutuhkan bantuan dari pemerintah kabupaten maupun desa setempat.

Menurut Satintelkam Polsek Wolo, Bripka Krisno Harisoenandar, untuk sementara warga yang menjadi korban akan ditempatkan di rumah warga sambil menunggu bantuan dari pemerintah.

“Hasil pertemuan kemarin, kedua korban akan direlokasi dilokasi Kamsir sambil menunggu langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pemerintah,” kata pria yang akrab disapa Ino itu.


Pewarta : Azhar

Editor

Comment