Bupati Konut Serahkan 35 Unit Sepeda Motor Kepada Para Kades

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM,KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H.Ruksamin menyerahkan kendaraan operasiomal berupa 35 unit sepeda motor kepada para kepala desa yang belum memiliki kendaraan guna menunjang pelayanan kepada masyarakat.

” Motor ini harus dijaga agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal,” pesannya.

Penyerahan kendaraan operasional ini dilakukan seusai apel gabungan yang diikuti
para kepala OPD, kepala nagian, kepala desa dan staf lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara di Lapangan Kantor Bupati Konawe Utara, Senin (11/9/2023).

Pada apel gabungan tersebut, Bupati Konawe Utara, H.Ruksamin memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat.

Lebih lanjut, H. Ruksamin mengingatkan kepada para Aparat Sipil Negeri (ASN)
untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan dan terlayani secara baik.

H.Ruksamin menekankan pentingnnya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen, baik pemerintah maupun masyarakat untuk terus bekerjasama bahu membahu dalam mencapai tujuan bersama.

Menurut, H.Ruksamin pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD perubahan Pemda Konawe Utara yang sekarang sudah tembus Rp 2 Triliun.

“Saya mengingatkan agar seluruh OPD memaksimalkan kinerja. Untuk urusan kesejahtraan ASN biarlah saya yang pikirkan. Saya berharap bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk kemajuan Kabupaten Konawe Utara,” harapnya

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment