Bupati Konut Sumbang Hewan Qurban 2 Ekor Sapi

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST. M.Si. IPU Asean Eng bersama Wakil Bupati, H. Abuhaera melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H tahun 2023 di Masjid Raya As Salam dan unsur Pimpinan Daerah serta Masyarakat sekitar Kecamatan Wanggudu.

Usai melaksanakan Shalat dan memberikan sambutan, H Ruksamin menyerahkan 1 ekor Sapi Kepada Panitia Masjid Raya As – Salam untuk dijadikan Qurban dan dibagikan kepada warga tidak mampu.

“Saya langsung menyerahkan sapi qurban kepada pengurus Masjid Raya As-salam yang diterima langsung oleh Imam Masjid As-Salam,” jelas H.Ruksamin Kepada Topiksultra.com saat dikonfirmasi, Kamis (29/6/2023)

Lebih lanjut, H.Ruksamin mengatakan, pihaknya juga menyumbang 1 ekor sapi kepada warga Desa Mataiwoi yang berada Dekat Rumah Jabatan Bupati.

“Hewan Qurban saya serahkan kepada perwakilan Pemerintah Desa Mataiwoi dan disaksikan langsung oleh Camat Andowia,” ungkapnya

Menurut Ketua DPW Partai Bulan Bintang ini, pihaknya juga membuka open house yakni menerima kunjungan silaturahmi masyarakat setempat.

“Kami menyadari bahwa sisi lain dari hikmah Idul Adha adalah berkumpul dan bercengkerama bersama warga setempat,” tuturnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment