HUT Mubar Ke-9, Umar Bonte Bagi-Bagi Uang ke Warga

Berita, Muna Barat162 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, MUNA BARAT- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat (Mubar) ke- 9, 23 Juli 2023, La Ode Umar Bonte (UB) membagi-bagikan uang ke warga.

Bersama Pj Bupati Mubar, DR. Bahri, UB didamping ketua KNPI Sultra, Hendrawan menyaksikan lomba balap perahu di dermaga Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara.

Dalam momen itu, UB membagi-bagikan uang kepada warga yang datang menyaksikan lomba. UB yang merupakan salah satu calon DPD RI pada Pemilu 2024 itu memberikan kuis kepada warga yang berani maju didepan. Siapa yang bisa menjawab diberikan langsung uang sebesar Rp 1 juta.

“Ini adalah perlombaan yang sangat luar biasa. Jadi untuk lebih memeriahkan, saya ada permainan, saya akan memberi pertanyaan kalau bisa dijawab saya kasih hadiah Rp 1 juta satu orang,” kata UB, Sabtu, (5/8/2023).

Pada kesempatan itu, ada 5 warga yang mendapat hadiah masing-masing Rp 1 Juta.

UB juga memuji dan mengapresiasi tangan dingin Bahri selama menjabat di tanah barakati.

Menurut pengusaha muda asal Muna itu, Bahri merupakan sosok pemimpin yang memiliki jiwa membangun dan memperhatikan masyarakat. Selama ini, kata dia, Mubar terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Bahri mulai menata sistem pemerintahan hingga program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mungkin 10 hingga 20 tahun kedepan Kita akan sulit mendapatkan pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan terus menerus membangun daerah,” puji UB.

Laporan : Muhammad Nur Alim

Editor

Comment