Perayaan Milad ke-57, Ruksamin: KAHMI Sultra Selalu Mengabdi Untuk Kemajuan Daerah

Berita, Kendari, SULTRA205 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “KAHMI Mengabdi Untuk Kemajuan Sultra Yang Lebih Sejahtera” tersebut masih menjadi rangkaian peringatan Milad KAHMI Nasional ke-57 yang diselenggarakan di Kota Kendari.

Kordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sultra, Ruksamin mengatakan, tema tersebut sejalan dengan apa yang telah dikerjakan KAHMI untuk Sultra.

Menurutnya, hingga saat ini, kader-kader KAHMI banyak mengisi jabatan-jabatan penting di pemerintahan yang terus membawa kemajuan untuk masa depan Sultra.

“Mau itu di Kabupaten, Provinsi, Kantor Kementerian, atau Instansi vertikal, disana pasti ada KAHMI, karna Kami selalu mengabdi untuk Sultra,” ungkapnya

Bupati Konawe Utara dua periode ini mengatakan meski didalam tubuh korps hijau hitam ini terdapat berbagai warna politik, namun hal tersebut justru menjadi keistimewaan KAHMI dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kalau banyak orang memperkirakan pemilu 2024 nanti, dengan banyaknya partai politik bisa menjadi ancaman, Kahmi Sultra telah terbukti, beda warna tapi satu untuk KAHMI, kita membangun Sultra,” tegasnya

Ditempat yang sama, Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Abdullah Puteh mengatakan, kader KAHMI dalam politik memang tersebar di berbagai payung. Ada yang berbaju kuning, biru, hitam, biru dan lainnya.

“Perbedaan itu yang akan membuat perubahan-perubahan besar asal kita tidak berpecah dan tetap bersatu di bawah payung KAHMI,” tuturnya.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment